Hasil Laga Inter Milan vs Cagliari: Score 4-0

Hasil Laga Inter Milan vs Cagliari: Score 4-0

intermilan

Tiga point sukses didapat Inter Milan tanpa hadangan berat dari Cagliari dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Senin (12/2/2021) pagi hari. Bermain di Giuseppe Meazza, Pasukan Simone Inzaghi itu keluar sebagai juara dengan score 4-0.

Supremasi Inter Milan telah berasa semenjak beberapa menit awalnya. Dan di menit ke-20, mereka hampir memperoleh gol pertama kalinya anda Alexis Sanchez dapat melepas shooting yang lebih memiliki tenaga di muka gawang Cagliari.

Gol yang ditunggu-tunggu datang di menit ke-29. Lautaro Martinez membubuhkan namanya di papan score sesudah terima asis dari bekas punggawa AC Milan, Hakan Calhanoglu. Inter juga unggul 1-0.

Penalti! Wasit menghadiahkan penalti ke Inter Milan sesudah Denzel Dumfries dijatuhkan oleh Alessio Cragno di kotak penalti. Tanpa enggan, wasit meniupkan semprit dan memperlihatkan titik puith.

Sayang, Martinez tidak berhasil menambahkan gol Inter Milan! Eksekusinya dapat disetop oleh Cragno. Kesuksesan Cragno membuat set pertama di antara Inter Milan menantang Cagliari usai dengan score 1-0.

Scroll ke bawah untuk membaca info secara lengkap

Set Ke-2
Inter Milan hanya perlu lima menit sejak dari kick-off set ke-2  untuk mengganti score jadi 2-0. Dia membubuhkan namanya di papan score dengan manfaatkan asis berkilau dari Nicolo Barella. Nerazzurri juga makin menjauh.

Gawang Cagliari betul-betul jadi bulanan di set ke-2 . Di menit ke-66. Inter Milan menambah kelebihannya jadi 3-0 sesudah Alexis Sanchez menolong Hakan Calhanoglu untuk menjebloskan bola ke gawang Cragno.

Lautaro Martinez pada akhirnya membubuhkan gol ke-2 nya pada menit ke-68, sekalian membuat Inter unggul 4-0. Ini kali pria berusia 24 tahun itu mengkonversi asis dari Barella. Ini ialah asis ke-2  dari si pemain tengah.

Unggul 4 gol membuat Inter mulai turunkan intensif gempuran. Mereka tidak lagi berambisi memburu gol walau kadang-kadang masih menyebar teror ke daerah pertahanan Cagliari. Dari yang kelihatan, mereka telah senang dengan score ini.

Visi Inter di tersisa menit laga ialah jaga gawang supaya tidak kecolongan, yang di mana sukses dilaksanakan. Score 4-0 bertahan sampai wasit meniupkan semprit panjang dan Inter memiliki hak memperoleh tiga point dari pertandingan ini.

Formasi Pemain
Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries (Federico Dimarco 72′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Arturo Vidal 72′), Hakan Calhanoglu (Stefano Sensi 76′), Ivan Perisic (Mattia Zanotti 83′); Lautaro Martinez (Martin Satriano 72′), Alexis Sanchez.

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Martin Caceres (Gabriele Zappa 70′), Diego Godin, Andrea Carboni (Adam Obert 82′); Raoul Bellanova, Alessandro Deiola (Christian Oliva 82′), Razvan Marin, Alberto Grassi (Charalampos Lykogiannis 59′), Dalbert; Keita (Leonardo Pavoletti 70′), Joao Pedro.

Bukti Kemenangan Intermilan

Inter Milan memenangkan tanding menantang Cagliari untuk naik ke pucuk klassemen Liga Italia. Berikut data dan bukti dari pertandingan Inter vs Cagliari.
Tanding Inter vs Cagliari di minggu ke-17 Liga Italia diadakan di Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) pagi hari WIB. Inter yang tampil menguasai pada akhirnya menang 4-0 atas team tamu.

Lautaro Martinez buka keunggulan Inter di menit ke-29. Di paruh ke-2 , Nerazzurri menambahkan 3 gol kembali melalui Alexis Sanchez, Hakan Calhanoglu, dan Lautaro Martinez.

Hasil ini bawa Inter ke pucuk klassemen Liga Italia dengan 40 point dari 17 laga. Mereka unggul satu angka atas AC Milan yang berada di urutan ke-2.

Berikut data dan bukti dari pertandingan Inter vs Cagliari seperti diringkas Opta:

– Inter sudah memenangkan 18 pertandingan kandang di 2021 dan tak pernah lebih bagus dari ini dalam setahun kalender di Serie A.

– Inter cetak 98 gol di Serie A pada 2021. Cuman pada 1950 Inter cetak semakin banyak gol (99) dalam setahun kalender di kompetisi ini.

– Lautaro Martinez telah cetak gol dalam empat laga di liga secara berturut-turut pada sebuah musim untuk pertamanya kali semenjak main di Serie A.

– Cagliari ialah gawang favorite Lautaro Martinez di Serie A (enam gol).

– Inter cetak terbanyak gol tandukan di Serie A musim ini (11).

– Lautaro Martinez telah 2x tidak berhasil dalam empat penalti terakhir kalinya di Serie A. Awalnya ia hanya tidak berhasil 1x dalam tujuh penalti awalnya.

– Dengan gol Alexis Sanchez, Inter telah mempunyai 15 pembuat gol berlainan, terbanyak antara team-team Serie A musim ini.

– Hakan Calhanoglu telah turut serta dalam delapan gol (lima gol dan 3 assist) dalam enam laga terakhir kalinya di liga.

– Alessio Cragno lakukan 11 pengamanan, catatan terbaik pribadinya di laga Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *