Dinamo Zagreb Permalukan West Ham di Kandang

Dinamo Zagreb Permalukan West Ham di Kandang

West-Ham-Liga-Europa-Eurosport (1)

West Ham United kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb dalam pertandingan paling akhir Kelompok H Liga Europa, Jumat (10/12/2021) pagi hari WIB.

Dalam kompetisi di Stadion London, The Hammers –julukan West Ham– kecurian cepat di menit ke-3  oleh Mislav Orsic.

West Ham yang telah ditandaskan berhasil lolos jadi juara kelompok, hadapi pertandingan ini dengan sebagian besar pemain lapisan.

Pelatih David Moyes lakukan perputaran di beberapa ruang terhitung posisi depan di mana Michail Antonio tidak dimasukkan ke tim.
West Ham kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb pada matchday ke enam kelompok Piala Europa, di Stadion London, Jumat (10/12) pagi hari WIB. Club tamu unggul dalam waktu cepat pada menit ke-3  lewat gol dari Mislav Orsic.

Situasi itu juga difungsikan dengan bagus oleh Dinamo Zagreb. Mereka terus merampok kelebihan di menit ke-3  sesudah shooting Orisic dari jauh tidak dapat ditangkal penjaga gawang The Hammers.

Main dengan sebagian besar pemain lapisan dengan umur muda, West Ham terlihat kesusahan meningkatkan permainan dalam pertandingan ini. Mereka kesusahan tembus rapatnya pertahanan club tamu.

Statistik lewat FlashScore memberikan West Ham kalah semuanya dalam pertandingan ini, dimulai dari kepenguasaan bola (49-51%), sampai pembuatan kesempatan.

Sebelumnya kompetisi ini, club asal London timur itu udah meyakinkan sukses ke tahap skema tiada jadi pemunncak klassemen Kelompok H. Pelatih David Moyes turunkan sejumlah pemain muda pada pertandingan ini buat memberinya mereka menit main.

Dinamo lantas memakainya dengan bagus, mereka dalam waktu cepat merampok kelebihan pada menit ke-3  saat Orsic melepas sepakan placing jarak jauh. 1-0 buat Dinamo.

Dalam pada itu, pemain muda West Ham nampak kesusahan buat meningkatkan permainan. Mereka kuasai bola di sekeliling posisi tengah dengan optimis, akan tetapi mereka belum mengusik posisi belakang Dinamo Zagreb.

Mereka perlahan-lahan mulai sembuh dari kecurian pada menit ke-14. Vlasic tembakkan bola ke saingannya dari dekat di pinggir kotak penalti tetapi itu sukses dikunci oleh bek, Vlasic memohon handball tetapi tak dikasihkan.

Pada menit ke-33, suatu bola disilangkan ke tiang jauh dari kiri oleh club tamu dan Ademi miliki tandukan tanpa ada pengamanan. Tetapi sentuhannya tak sesuai dan bola terbang di atas garis. Itu mestinya jadi kesempatan gol buat Dinamo.

Sampai menit ke-41 ada tiga usaha pas arah dari club tamu. Sementara West Ham belum memberinya kesusahan apa saja ke gawang Dinamo Zagreb. Satu menit lantas Yarmolenko lakukan penetratif ke kotak penalti, usaha sesudah itu oleh Fornals namun tetap dikunci oleh bek.

Tahap pertama selesai dengan score 1-0 buat Dinamo Zagreb. Di tahap ke-2 , club tamu yang telah unggul menekankan taktik bertahan dan mengoptimalkan serbuan balik.

Pada menit ke-58 Ivanusec melesat ke ruang penalti West Ham dan melakukan dengan bagus buat mengumpan bola ke kiri ke Orsic. Ia memukulnya dengan lumayan baik, tetapi Areola sukses menangkisnya ke belakang dan hasilkan sepak pojok buat Dinamo.

Dalam pada itu, cuman 1 shooting pas arah yang dipunyai West Ham sampai menit ke-72. Benrahma, sebagai pemain tuan-rumah sangat bergairah selama ini di tahap ini, menerobos ke pinggir kotak dengan bola tetapi upayanya berhenti oleh pemain belakang Dinamo Zagreb.

Tahap ke-2  selesai 1-0 buat kemenangan Dinamo Zagreb.

Struktur pemain ke-2  club:

West Ham (4-3-3): Alphonse Areola; Ajibola Alese, Harrison Ashby, Jamal Baptiste, Sonny Perkins; Mark Noble, Alex Kral, Pablo Fornals; Emmanuel Longelo, Nikola Vlasic, Andriy Yarmolenko.

Dinamo Zagreb (3-4-3): Dominik Livakovic; Dino Peric, Josip Sutalo, Kevin Theophile-Catherine; Stefan Ristovski, Amer Gojak, Arijan Ademi, Daniel Stefulj; Cedera Ivanusec, Komnen Andric, Mislav Orsic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *